Selasa, 01 Desember 2015

Obat Herbal Glaukoma Mata

Obat Herbal Glaukoma Mata >> EYE CARE SOFTGEL Yang Telah Terbukti Berkhasiat. ORDER DISINI!! BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Keamanan dan Kualitas Produk TERJAMIN. Garansi 100% Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai.

Glaukoma adalah penyakit saraf optik yang menyebabkan kerusakan secara fungsional di mata, mengalami penyempitan pandangan dan kerusakan anatomi berupa bertambahnya cekungan di saraf optik. Pada umumnya, penyakit ini disebabkan karena terjadinya tekanan pada bola mata. Diperkirakan sekitar 50% penderita dari penyakit glaukoma tidak menyadari bahwa mereka mengalami penyakit ini sebelum mereka mengalami kerusakan pada mata yang parah.

Untuk pengobatan penyakit glaukoma sendiri ini harus dilakukan proses operasi, namun selain banyak resiko yang dapat terjadi, biaya yang dibutuhkan pun cukup mahal sehingga untuk sebagian orang lebih memilih untuk didiamkan saja tanpa pengobatan. Namun Jangan Khawatir, KINI TELAH HADIR Pengobatan Alami Yang Lebih Efektif dan AMPUH untuk mengatasi penyakit Glaukoma mata yaitu cukup dengan mengkonsumsi obat herbal alami Eyecare Softgel.

http://puputkusuma.blogspot.com/EYECARE SOFTGEL merupakan salah satu produk terbaik dari Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kesehatan mata. Terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yaitu Ekstrak Blueberry, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak Biji Anggur dan Zinc yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan mata.

Adapun khasiat dari Eyecare Softgel yaitu memenuhi nutrisi mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma, katarak dan prosbyopia. Mencegah mata kering mata merah, mata gatal, rabun jauh yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau tv.

Khasiat Eyecare Softgel dalam mengobati penyakit Glaukoma Telah dibuktikan Oleh Salah Satu Konsumen Kami. Berikut adalah testimoninya:

http://puputkusuma.blogspot.com/
Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terima kasih Green World.


Sekarang Giliran Anda Sendiri Yang Membuktikan Khasiatnya!!
PESAN EYECARE SOFTGEL DISINI!!

HARGA DAN CARA PEMESANAN EYECARE SOFTGEL
Untuk Cara Pemesanan cukup kirim SMS dengan format:

ECS-PK : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke  082.119.602.100

Contoh:
ECS-PK : 2 botol : Riri : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke  082.119.602.100

ECS-PK adalah kode yang WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan produk Eyecare Softgel.
Jika tidak, maka pesanan anda tidak akan kami proses.

Harga  ekonomis, hanya Rp. 442.000/ isi 100 softgel

KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Website kami dan Melakukan Pemesanan Eyecare Softgel Pada Kami. Salam Sehat dan Semoga Lekas Sembuh :)


 Obat Herbal Glaukoma Mata

0 komentar:

Posting Komentar