Sabtu, 07 Mei 2016

Penyebab Telinga Bernanah dan Bau

Penyebab Telinga Bernanah dan Bau,- Telinga bernanah dan berbau merupakan hasil infeksi telinga yang lama (congekan). Pada umumnya, banyak orang yang mengalami kondisi ini tetapi mereka tidak mengetahui penyebabnya. Oleh karena itu.. Yuk Kenali, Apa Saja Sih yang Menjadi Penyebab Telinga Bernanah dan Bau? Let's Fine Out ;) 

Peyebab Telinga Bernanah dan Bau

  • Peradangan pada liang telinga luar (otitis eksternal).
  • Peradangan pada twelinga tengah, yang terdiri dari Otitis Media Akut dan Otitis Media Supuratif Kronis.
Selain itu, kondisi ini juga dapat terjadi karena terlalu sering membersihkan telinga sehingga terjadi cedera pada bagian dalam atau kemungkinan juga karena benda asing yang masuk ke dalam telinga. Jika Anda mengalami kondisi seperti ini, maka SEGERA lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan jenis kelainan pada telinga Anda yang sekarang sedang dialami. Lalu, lakukan pengobatan secara cepat dan tepat. Karena jika tidak, maka infeksi yang terdapat pada telinga Anda akan meluas dan kondisinya akan semakin parah.

Solusi Pengobatannya, KLIK >> Obat Telinga Bernanah

Biasa, telinga bernanah dan bau ini terjadi pada anak-anak usia 3 tahun ke atas. Mengapa anak-anak? hal ini disebabkan karena daya tahan tubuh anak yang terbilang belum sempurna sehingga sangat mudah dihinggapi virus atau infeksi yang menyebabkan kondisi telinga bernanah dan bau ini. Seseorang yang mengalami penyakit ini juga biasanya mengalami beberapa gejala, seperti:
  1. Nyeri yang sangat pada telinga.
  2. Demam, baik ringan maupun sedang..
  3. Menurunnya kualitas pendengaran pada keparahan tertentu yang dapat menyebabkan ketulian.
  4. Keluarnya nanah dan pecahnya gendang telinga.
  5. Pada anak-anak, biasanya disertai dengan keadaan yang kelelahan dan lemas. 
Selain mengetahui penyebab daripada penyakit telinga bernanah dan bau ini, Anda1 juga sebaiknya mengetahui gejala-gejalanya agar dapat melakukan pengobatan lebih cepat dan tepat sebelum infeksinya meluas dan kondisinya semakin parah.

Terima Kasih Sudah Berkunjung. Semoga Bermanfaat dan Salam Sehat :)

Penyebab Telinga Bernanah dan Bau

0 komentar:

Posting Komentar