Kamis, 25 Februari 2016

Obat Herbal Untuk Tulang Retak

Obat Herbal Untuk Tulang Retak JELLY GAMAT GOLD G >> BELI DISINI!! KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR. Harga Murah HANYA Rp. 175.000,- / botol dengan Kualitas TERJAMIN. Anda Juga Akan Mendapatkan Garansi Uang Kembali Jika Barang Rusak atau Tidak Sampai. 


Tulang Retak atau Patah Tulang adalah suatu kondisi yang memerlukan waktu cukup lama untuk mengatasinya. Selain itu, biaya untuk mengatasinya pun memerlukan biaya yang cukup mahal karena harus melakukan operasi pemasangan pen. Namun Anda jangan khawatir. Karena semua penyakit pasti ada obatnya, termasuk masalah tulang retak ini.

Obat Herbal Untuk Tulang Retak

Untuk mengobati tulang retak atau patah tulang, Anda dapat mengobatinya dengan Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD G. Obat Herbal yang Berbahan Dasar Teripang Emas ini Telah Terbukti AMPUH dalam Mengatasi Masalah ini. Salah Satu Konsumen Kami Telah Membuktikannya Sendiri. Berikut adalah Kesaksiannya:


Khasiat Jelly Gamat Gold G Memang Luar Biasa. Karena, di dalamnya terdapat sekitar 50 kandungan aktif biologi yang memiliki khasiat AMPUH dalam mengobati berbagai macam penyakit, baik kronis maupun non-kronis. kandungan terpenting yang terdapat di dalamnya adalah kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin B, Gamapeptide (yang hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber, Golden Stichopus Variegatus).



Sedangkan kandungan yang berperan aktif dalam mengobati tulang retak ini adalah kandungan Gamapeptide yang dapat membantu mempercepat penyembuhan dan regenerasi sel tubuh (3 kali lebih cepat). Dengan cepatnya regenerasi sel tubuh (dan tulang), maka proses penyembuhan menjadi lebih singkat dan sembuh lebih cepat. Senyawa aktifnya dalam memperkokoh tulang, AMPUH memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentukan sendi yang terkikis.

Jangan Khawatir!! Obat Herbal Jelly Gamat Gold G 100% Terbuat dairi Bahan-bahan Alami Sehingga Sangat Aman Untuk Dikonsumsi Oleh Semua Usia (minimal usia bayi 2 bulan), Ibu Hamil serta Menyusui dan Tanpa Efek Samping. Telah Teruji Secara Klinis, Telah Terdaftar di BPOM TI 14645721 dan HALAL.

Informasi Harga dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS Dengan Format:

PK-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.220.617.666

Contoh:
PK-JGG : 6 botol : M. Fauzan : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087.826.051.XXX
Kirim ke 081.220.617.666

Kode PK-JGG WAJIB Anda Cantumkan Pada Setiap Pemesanan Jelly Gamat Gold G.
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.

KiHarga Jelly Gamat Gold G, HANYA Rp. 175.000,-/botol.

KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman,SE

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Website Kami dan Melakukan Pemesanan Jelly Gamat Gold G Pada Kami. Semoga Lekas Sembuh dan Salam Sehat :)

Obat Herbal Untuk Tulang Retak

0 komentar:

Posting Komentar