Jumat, 13 November 2015

Makanan Yang Direkomendasikan Untuk Penderita Kista

Makanan Yang Direkomendasikan Untuk Penderita Kista, apa saja yaa?? Yuk kita simak informasinya dalam artikel ini!!

Penyakit Kista merupakan tumor berupa kantong yang berisi cairan. Organ tubuh yang dapat mengalami kelainan berupa kista adalah ovarium, sehingga kista merupakan penyakit yang dianggap bahaya bagi wanita. Namun tingkat bahaya tersebut tergantung pada jenis kistanya. Adapun jenis-jenis daripada penyakit kista, seperti Kista Bartholin, Kista Ginjal Polikistik dan Kista Endometriosis.

Pada umumnya, penyakit kista ini dapat terjadi karena faktor keturunan  atau degeneratif. Sehingga, apabila orangtua mengalami kista maka sudah dipastikan bahwa salah satu keturunannya pun akan mengalami kista. Namun,  tidak menutup kemungkinan bahwa Anda dapat mengembangkannya, karena penyakit kista pun dapat terjadi karena faktor gaya hidup yang kurang sehat, termasuk asupan makanan yang kita konsumsi sehari-hari.

Maka dari itu, untuk menjaga kesehatan tubuh agar tidak terjangkit penyakit kista, sangat perlu untuk mengetahui makanan apa saja yang baik untuk dikonsumsi. Berikut adalah daftar makanan yang direkomendasikan untuk penyakit kista, diantaranya:
  1. Konsumsi Sayur Segar seperti Kubis, Leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brokoli, Sambung Naya, Bit dan Bawang Putih.
  2. Konsumsi Jus Buah seperti Belimbing Manis, Apel Malang, Jeruk, Pepaya, Jambu Biji dan Tomat.
  3. Apabila mengkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal seperti pegagan, mahkota dewa, daun salam dan lain-lain.
  4. Minum Susu rendah lemak.
Itulah daftar makanan sehat yang direkomendasikan untuk penderita kista. Namun, selain menjaga asupan makanan, Anda juga harus melakukan pengobatan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kista dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs, yaitu minuman kesehatan yang multi khasiat. Telah terbukti AMPUH dalam mengobati penyakit Kista juga sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Tidak menimbulkan efek samping dan juga sifat ketergantungan terhadap orang yang mengkonsumsinya. Harganya pun terjangkau, HANYA Rp. 240.000,- / botol. 

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs cukup kirim SMS:

PK-ACX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770


PK-ACX adalah kode yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Obat Herbal Ace Maxs.
Jika tidak, pesanan anda tidak akan kami proses.

Informasi Lebih Lengkap, KLIK >> Cara Mengobati KISTA
 
Terima kasih telah berkunjung ke website kami, semoga bermanfaat :) 
 
 Makanan Yang Direkomendasikan Untuk Penderita Kista

0 komentar:

Posting Komentar