Rabu, 18 November 2015

Obat Impotensi di Apotik

Obat Impotensi di Apotik VIG POWER CAPSULE, Telah Terbukti AMPUH >> DISINI!! BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Produk 100% Original. Terdaftar di  BPOM 124346481.


Impotensi adalah ketidakmampuan untuk memulai ereksi atau mempertahankan ereksi. Hal tersebut disebabkan oleh berbagai faktor seperti faktor fisik, tidak lancarnya aliran darah ke penis, diabetes, kanker prostat, depresi, merokok, alkohol, olahraga terlalu berat, stress, rasa khawatir yang berlebihan dan lain-lain. 

Apakah Anda Mengalami Impotensi??
JANGAN KHAWATIR!! Anda Dapat Menemukan Solusinya DISINI!!

Obat Impotensi di Apotik "Vig Power Capsule"

Vig Power Capsule merupakan salah satu produk terbaik Green World Global yang diformulasikan khusus untuk mengatsi berbagai keluhan seksualitas pria. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Preeparata, Semen Cuscutae dan Tree Peony Bark sehingga aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping. 

Selain itu, Vig Power Capsule juga berkhasiat untuk merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu memproduksi sperma, meningkatkan kadar darah di penis, memperlancar peredaran darah di penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal. Untuk cara pemakaianya: Anda dapat mengkonsumsi 1 kapsul, 30 menit sebelum berhubungan.

Bukan tanpa bukti, khasiat Vig Power Capsule dalam mengatasi keluhan seksualitas pria telah dibuktikan sendiri oleh para konsumen kami. Berikut adalah kesaksian salah satu dari mereka:

 

KINI GILIRAN ANDA YANG MEMBUKTIKAN SENDIRI DAN MERASAKAN KHASIATNYA!!
PESAN VIG POWER CAPSULE DISINI!!

HARGA DAN CARA PEMESANAN VIG POWER CAPSULE
Cara Pemesanan cukup kirim SMS dengan format:
VIG-PK : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 082.119.602.100
 
Contoh:
VIG-PK : 2 botol : Suryanto : Jl. Lengkong No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke  082.119.602.100
 
VIG-PK adalah kode produk yang WAJIB anda cantumkan pada setiap pemesanan produk Vig Power Capsule. Jika tidak, maka pesanan anda tidak akan kami proses.
 
Harganya sangat ekonomis, HANYA Rp. 230.000/botol (belum termasuk Ongkir)
Hati-hati dengan Vig Power Capsule yang dijual di bawah harga resmi. Karena bisa jadi produk tersebut palsu atau sudah kadaluarsa.
 
KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)
No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE
Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan melakukan pemesanan Vig Power Capsule pada kami. Semoga lekas sembuh dan salam sehat :)

Artikel Terkait:
Obat Impotensi di Apotik
 

0 komentar:

Posting Komentar