Kamis, 26 November 2015

Cara Mengobati Gagal Jantung Kongestif

Cara Mengobati Gagal Jantung Kongestif Secara Alami Dengan Obat Herbal Jian Xin Capsule >> PESAN DISINI!! BARANG SAMPAI BARU BAYAR.Terbuat dari Bahan Alami Pilihan, Telah Teruji Secara Klinis dan Terbukti Berkhasiat. Garansi 100% Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai.

Cara Mengobati Gagal Jantung Kongesif

Penyakit Gagal Jantung Kongestif adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kegagalan jantung untuk memompa darah secukupnya ke seluruh tubuh. Karena laju darah yang dipompa keluar dari jantung lebih lambat daripada laju darah yang kembali ke jantung melalui pembuluh vena, ini menyebabkan terjadinya akumulasi cairan dalam jaringan. Biasanya keadaan ini disebabkan oleh penyakit tersembunyi lainnya, seperti penyakit arteri, koroner, infark miokard yang sudah lewat atau penyakit katup jantung.

Pada umumnya, seseorang yang didiagnosis memiliki penyakit gagal jantung kongestif sangat sedikit sekali harapannya untuk hidup. Dan menurut hasil laporan AHA bahwasanya sekitar setengah dari orang-orang yang mengembangkan gagal jantung mati dalam waktu lima tahun dari diagnosis. Namun, Jika penderita melakukan pengobatan secara tepat, maka insya Allah penyakit ini bisa disembuhkan. 

Lalu, Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Gagal Jantung Kongestif?
JANGAN KHAWATIR, KAMI PUNYA SOLUSINYA!!

Cara Mengobati Gagal Jantung Kongestif dengan Jian Xin Capsule

Cara Mengobati Gagal Jantung KongesifJian Xin Capsule merupakan salah satu obat herbal terbaik yang diformulasikan oleh Perusahaan Green World untuk pemeliharaan jantung dan gejala penyakit jantung. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan berkhasiat yaitu, Rood of Red-rooted Salvia, Radix Notoginseng, Ligusticum dan Wallichii Ginseng. Obat herbal ini mengandung dosis yang kecil sehingga aman untuk dikonsumsi, cepat larut dan sangat berkhasiat. Jian Xin Capsule ini bekerja secara langsung masuk ke dalam darah, tingkat penyerapan dan efektifitas tinggi, tidak menstimulasi gastrointestinal dan tapa efek samping.

Adapun Khasiat Dari Komposisi Jian Xin Capsule, yaitu:
  1. Root of Red-Rooted Salvia atau Dan Shen, merupakan salah satu tumbuhan yang berguna dalam segala macam penyakit jantung. Tanaman ini berfungsi dalam mencegah pembentukan plak artherosklerosis pada dinding pembuluh darah, serta dapat menurunkan kadar kolesterol dan kadar trigliserida darah. Bahan kimia dalam Dan Shen bisa membuat rileks dan melebarkan pembuluh darah, terutama yang di sekitar jantung.
  2. Radix Notoginseng, Bahan herbal yang satu ini telah digunakan selama berabad abad dalam seni ilmu pengobatan tradisional Cina sebagai salah satu bahan aktif yang disebut sebagai pil ajaib para kaisar Cina untuk merawat kesehatan Jantung dan dikenal sebagai rahasia umur panjang para kaisar Cina pada jaman dahulu.
  3. Ligusticum Wallichii Ginseng, Berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan secara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku. 

Testimoni Jian Xin Capsule

Cara Mengobati Gagal Jantung KongesifNama : Bpk. Ramli Tarigan
Usia : 56 Tahun
Alamat : Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo
Keluhan : Jantung seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi
Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.
HARGA DAN CARA PEMESANAN JIAN XIN CAPSULE
Cara Pemesanan cukup kirim SMS dengan format:

JXC-PK : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 082.119.602.100

Contoh:
JXC-PK : 2 botol : Nurul Wafa : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke 082.119.602.100

JXC-PK adalah kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Jian Xin Capsule. Jika tidak, maka pesanan anda tidak akan kami proses.

Harga sangat terjangkau, hanya Rp. 368.000/ isi 30 kapsul

KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Khusus Untuk Pemesanan 1-2 botol ke daerah Jawa tertentu)

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Website kami dan Melakukan Pemesanan Obat Herbal Jian Xin Capsule Pada Kami. Semoga Lekas Sembuh dan Salam Sehat :)
Cara Mengobati Gagal Jantung Kongestif

0 komentar:

Posting Komentar