Sabtu, 23 Januari 2016

Tata Cara dan Doa Bersetubuh Dalam Islam

Tata Cara dan Doa Bersetubuh Dalam Islam,- Islam adalah agama yang begitu indah dan sempurna. Islam telah mengatur setiap pemeluknya dalam berbagai aspek kehidupan agar menjadi pribadi yang lebih baik dan berakhlak mulia, salah satunya yaitu dalam tata cara berhubungan suami istri yang telah diatur dalam islam.
Kita diajarkan untuk meletakkan sebuah hubungan antara suami istri tidak hanya sekedar pelampiasan nafsu aatu syahwat belaka. Berikut adlah tata cara yang dianjurkan ketika bersetubuh menurut Islam yang ditulis oleh Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si di antaranya:
  1. Lakukan Dalam Keadaan Suci baik fisik maupun non-fisik. Secara fisik maksudnya dilakukan dalam keadaan sehat, bersih dan tidak kotor. Secara non-fiaik maksudanya terlebih dahulu membersihkan hatinya dan menghiasi diri dengan taubat. Selain itu juga harus suci secara lahir dan batin. Olehkarena itu, sebelum melakukannya hendaknya mengambil wudlu dan shalat sunnah 2 rokaat.
  2. Melakukan Senda Gurau Terlebih Dahulu. Senda Gurau ini bisa dilakukan saat bermesraan dan melakukan sesuatu yang diperbolehkan.
  3. Memeluk dan Mencium Istri.
  4. Membaca bismillah dan berdo'a, ingin jangan sampai terlewatkan. Karena setan biasanya mendahului persetubuhan terhadap istri tanpa kita sadari bila sebelum bersetubuh tidak menyebut nama Allah.
  5. Melepas Seluruh Pakaian. Dengan begini membuat tubuh nyaman dan mudah untuk bergerak, menambah kenikmatan dan saling memberkan kelembutan dan kehangatan. Akan tetapi mengenai hal ini terdapat dua pendapat di kalangan ulama. Ada yang melarang telanjang bulat yang artinya harus tetap ada yang menutupinya misalnya dengan kain selimut. Namun ada juga yang memperbolehkan tanpa memakai apapun.
  6. Membaca Do'a Setelah Selesai. Bersyukur atas nikmat yang Allah berikan dan agar diberikan keturunan yang baik setelah usai melakukan hubungan suami istri yang layak dilakukan.

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا
Artinya: "Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan)".

Itulah 6 Tata Cara dan Doa Bersetubuh Dalam Islam. Selain itu, agar kuat dalam berhubungan istri, terbebas dari resiko mani encer dan impotensi atau kemandulan kami rekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal VIG POWER CAPSULE. 

Obat Herbal VIG POWER CAPSULE ini membantu Anda untuk menambah kekuatan daya ireksi, meningkatkan kadar oksigen dalam darah dipenis, memperlancar peredaran darah penis, mengatur suhu untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal, merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu menambah produksi sperma dan lainnya.

Informasi Lebih Lanjut, KLIK >> Obat Kuat Vig power Capsule

ORDER LANGSUNG DISINI!!

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS Dengan Format:

VIG-PK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp
Kirim Ke 082.119.602.100

Contoh:
VIG-PK : 2 botol : Suryana : Jl. Lengkong No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke  082.119.602.100

Kode VIG-PK WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan VIG POWER CAPSULE.
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.

Harga Vig Power Capsule, HANYA Rp. 230.000,-/botol.

KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)
 

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE
by: puputkusuma.blogspot.co.id
Tata Cara dan Doa Bersetubuh Dalam Islam

1 komentar: