Kamis, 28 Januari 2016

Manfaat Air Buah Kelapa Hijau Untuk Batu Empedu

Manfaat Air Buah Kelapa Hijau Untuk Batu Empedu,- Salah satu penyebab yang menjadi faktor terjadinya penyakit batu empedu adalah kurangnya mengkonsumsi air putih, faktor usia, obesitas, makanan berlemak dan lainnya. Biasanya, untuk mengobati penyakit batu empedu ini perlu dilakukan proses operasi. Namun ternyata ada cara yang lebih mudah dan alami yang dapat kita lakukan untuk mengobati penyakit batu empedu ini yaitu cukup dengan mengkonsumsi air buah kelapa hijau.
Sebelum Membahas Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu dengan Air Kelapa, Sebaiknya Kita Mengetahui Terlebih Dahulu Kandungan Apa Saja Yang Terdapat Pada Air Kelapa Muda?

Potassium

Air kelapa merupakan sumber yang baik untuk electrolyte potassium dan menyediakan 600 mg dalam satu cangkirnya. Kadar potassium pada level normal adalah penting bagi fungsi sel. Bila level potassium turun terlalu rendah, maka akan mempengaruhi sistem saraf dan dapat menyebabkan detak jantung yang tidak beraturan dan dapat menjadi fatal.

Sodium

Dalam satu cangkir air kelapa juga mengandung 252 mg sodium  yang juga merupakan electrolyte yang hilang pada saat bekerja atau berolahraga setelah keringat yang dikeluarkan. Sodium ini memainkan peran yang sangat penting untuk fungsi tubuh dalam mengatur pergerakan air ke dalam dan luar sel tubuh. 

Mineral dan Vitamin

Air kelapa merupakan sumber yang baik untuk mendapatkan vitamin yang menjadikannya pilihan minuman yang bergizi. Dalam sajian satu cangkir kelapa dapat memberikan 5,8 mg vitamin C dan folate, riboflavin, thiamin, niacin dan vitamin B-6. Air kelapa juga dapat memberikan mineral penting lain bagi tubuh seperti kalsium, zat besi, magnesium dan phosporus.

Wahh.. ternyata, kandungan yang terdapat pada Air Kelapa Muda ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Lalu, Bagaimana Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Air Kelapa?

Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Air Kelapa

  1. Siapkan satu buah kelapa hijau muda dengan spesifikasi kelapa hijau yang jika dikupas maka serabut dalamnya akan tampak berwarna merah keunguan. (lihat gambar di bawah ini)
  2. Lubangi pada pangkal kelapa tadi dan kelapa dibakar sampai akhirnya mendidih.
  3. Setelah mendidih, dinginkan!! Lalu minumlah air kelapa tersebut hingga habis (sebaiknya diminum hendak tidur malam). 
 Konsumsilah air kelapa tersebut secara rutin dalam 1 minggu, insya Allah penyakit Batu Empedu Anda akan sembuh tanpa harus melakukan proses operasi.
Selain mengkonsumsi Air Buah Kelapa Hijau Muda, Anda juga dapat mengkonsumsi Obat Herbal LECITHIN. Terbuat dari Bahan-bahan Herbal Alami Sehingga Sangat Aman Untuk Dikonsumsi dan Tanpa Efek Samping. Obat Herbal ini Sangat Efektif dalam Mengobati Penyakit Batu Empedu dan Sudah Banyak Yang Membuktikan Sendiri Khasiatnya. 

UntukInformasi Lengkap Tentang Produk, Harga, Khasiat, Testimoni dan Cara Pemesanan, KLIK >> Obat Peluruh Batu Empedu Reaksi Cepat

Terima kasih, Semoga Artikel ini Bermanfaat Yaa :)


Manfaat Air Buah Kelapa Hijau Untuk Batu Empedu

1 komentar:

  1. terima kasih untuk artikelnya yang bermanfaat
    air kelapa muda hijau memang betul bermanfaat untuk kesehatan kita khususnya dalam pemenuhan kadar potassium dalam darah kita
    manfaat air kelapa muda
    dan juga artikel ini manfaat air kelapa muda untuk ibu hamil

    BalasHapus