Rabu, 06 Januari 2016

4 Penyebab Asam Urat Tak Terduga dan Pengobatannya

4 Penyebab Asam Urat Tak Terduga dan Pengobatannya,- Asam Urat adalah peradangan yang sangat menyakitkan pada sendi yang disebabkan oleh penumpukan kristal asam urat. Kondisi ini sering sekali mengakibatkan rasa nyeri dan bengkak. Rasa nyeri tersebut disebabkan oleh asupan makanan yang mengandung terlalu banyak purin seperti alkohol, kacang-kacangan dan sayuran hijau. Purin dari makanan tersebut akan diubah menjadi kristal asam urat yang dapat mengendap pada persendian.

http://puputkusuma.blogspot.com/
Namun ternyata, kondisi ini tidak hanya disebabkan oleh makanan yang mengandung purin tetapi ada beberapa obat-obatan dan kondisi fisik yang dapat memicu penumpukan purin pada tubuh dan memicu nyeri asam urat. Berikut ini adalah 4 penyebab asam urat tak terduga, diantaranya:
  1. Aspirin,- Biasanya ini sering digunakan sebagai obat untuk mengurangi rasa sakit kepala dan meredakan peradangan. Namun ternyata, aspirin ini dapat meningkatkan asam urat dalam darah.Terlalu sering mengkonsumsi aspirin dapat memicu asam urat.
  2. Dehidrasi,- Mengalami dehidrasi akan memiliki banyak pengaruh buruk bagi kesehatan tubuh, salah satunya yaitu asam urat. Kekurangan cairan dalam tubuh akan meningkatkan konsentrasi asam urat dalam darah. Mereka yang rentan terhadap serangan asam urat akan lebih cepat merasa nyeri di kaki saat mereka mengalami dehidrasi. Oleh karena itu, mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas per hari sangat disarankan karena untuk menjaga kesehatan tubuh.
  3. Diuretik,- Ini adalah obat penurun tekanan darah yang bekerja dengan mengeluarkan semua garam dan air dalam tubuh. Namun ternyata, obat ini juga sekaligus dapat menghambat keluarnya asam urat dalam tubuh sehingga terjadi penumpukan asam urat di dalm tubuh.
  4. Kegemukan,- Mengurangi asupan makanan penyebab asam urat masih kurang untuk mencegah penyakit asam urat. Jika dalam BMI (Body Mass Index) Anda menunjukan bahwa Anda kegemukan atau obesitas, maka Anda memiliki resiko lebih tinggi terserang penyakit asam urat. Karena, tubuh yang terlalu gemuk atau obesitas akan menghasilkan asam urat lebih banyak dalam tubuhnya. Selain itu, tubuh yang gemuk juga sangat  sulit untuk mengeluarkan asam urat dengan sempurna.
Itulah 4 Penyebab Asam Urat Tak Terduga yang  harus Anda ketahui untuk mencegah terjadinya asam urat pada tubuh Anda. Namun, jika Anda telah didiagnosa mengalami Asam Urat SEGERA lakukan pengobatan secara cepat dan tepat. 

KINI TELAH HADIR Obat Herbal Asam Urat JELLY GAMAT GOLD G. Terbuat dari Bahan Herbal Alami Sehingga Sangat Aman Untuk Dikonsumsi dan Tanpa Efek Samping. Telah Teruji Secara Klinis, Terdaftar di BOM TI 114645721 dan HALAL Sehingga Kualitas Produknya 100% TERJAMIN.

JELLY GAMAT GOLD G merupakan obat herbal yang multi-khasiat karena telah terbukti AMPUH dalam mengobati berbagia jenis penyakit baik kronis maupun non-kronis, salah satunya penyakit asam urat. Obat herbal ini terbuat dari teripang atau gamat emas yang dihasilkan dari spesies terbaik dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus. Di dalamnya terdapat 50 kadungan aktif biologi berkhasiat, namun kandungan terpenting yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G adalah kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin B, Gamapeptide (yang hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber, Golden Stichopus Variegatus).

Sedangkan kandungan yang berperan penting dalam mengobati asam urat adalah kandungan Glucosamine dan Chordotin yang berfungsi untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligmen, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangan.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Asam Urat

http://puputkusuma.blogspot.co.id/
Informasi Harga dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS dengan Format:

PK-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.220.617.666

Contoh:
PK-JGG : 6 botol : Kusuma Atmaja : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke 081.220.617.666

PK-JGG adalah kode yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G.
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.


Harga Jelly Gamat Gold G, HANYA Rp. 175.000,-/botol.

KAMI KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ke Daerah Jawa).

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman,SE
 Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog Kami dan Melakukan Pemesanan Produk Jelly Gamat Gold G Pada Kami. Semoga Bermanfaat dan Salam Sehat :)

4 Penyebab Asam Urat Tak Terduga dan Pengobatannya

0 komentar:

Posting Komentar