Rabu, 24 Februari 2016

Obat Telinga Bernanah di Apotik

Obat Telinga Bernanah di Apotik QNC JELLY GAMAT >> BELI DISINI!! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Harga Murah, HANYA Rp. 155.000,- Produk 100% Original dan Kualitas TERJAMIN. Anda Juga Akan Mendapatkan Garansi Uang Kembali Jika Barang Rusak atau Tidak Sampai.


Telinga adalah organ tubuh manusia yang berfungsi sebagai indra pendengaran dan organ yang menjaga keseimbangan. Telinga merupakan organ yang berperan terhadap pendengaran kita akan suatu bunyi, hal ini dapat terjadi karena telinga memiliki reseptor khusus yang berfungsi untuk mengenali getaran suara. Namun, telinga juga memiliki batasan frekuensi suara yang dapat didengar yaitu 20 Hz - 20.000 Hz.

Pada organ ini, banyak gangguan yang dapat terjadi, salah satunya yaitu telinga bernanah. Telinga bernanah merupakan salah satu gangguan pada telinga yang terjadi akibat adanya infeksi yang disebabkan oleh bakteri, jamur dan virus. Biasanya, kondisi ini dialami oleh anak-anak usia sekolah dasar. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa orang dewasa juga dapat mengalami kondisi ini. Kondisi telinga bernanah terjadi di saluran telinga dalam (eustachius tube). Hal ini menyebabkan terkumpulnya nanah di dalam rongga bagian tengah yang pada akhirnya menimbulkan rasa sakit serta demam tinggi. Adakalanya, gangguan telinga yang mengeluarkan cairan atau bernanah ini menimbulkan bau yang tak sedap. 

Pada umumnya, telinga bernanah ini dialami oleh anak yang berusia 2-4 tahun yang ternyata dapat mengakibatkan terganggunya perkembangan IQ anak, menurunkan daya konsentrasi anak dan tentunya akan menjadi bodoh. Selain itu, pada kondisi ini nanah akan memenuhi ruang telinga dalam dan telinga tengah. Dimana, hal tersebut dapat memecahkan gendang telinga dan menyebabkan ketulian. 

Bagaimana Cara Mengobatinya?

Jangan Khawatir!! KINI TELAH HADIR, Obat Telinga Bernanah QNC JELLY GAMAT. Terbuat dari Bahan-bahan Herbal Alami Sehingga Sangat Aman Untuk Dikonsumsi (minimal usia bayi 2 bulan) dan Tanpa Efek Samping. Telah Teruji Secara Klinis, Terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL. 

Obat Telinga Bernanah di Apotik

QNC JELLY GAMAT adalah salah satu produk TERBARU dari Indonesia, produksi PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yang diformulasikan secara khusus untuk mencegah, mengatasi dan mengobati berbagia macam penyakit, baik kronis maupun non-kronis. Diolah dengan cara tradisional, agar kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya tetap terjaga secara optimal.


Bahan dasar yang digunakan dalam obat herbal ini adalah Teripang Emas Segar yang dihasilkan dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado INDONESIA. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga menambahkan bahan herbal lainnya yaitu Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Penggunaan bahan-bahan ini dipilih karena untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya, untuk memperlembut tekstur, menghilangkan bau amis dan membentuk rasa.

Di dalamnya, terdapat banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti Protein, Kolagen, Glucaminoglycans, Glucosamine, Chordroitine, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan 9, Saponin, Lektin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Mineral dan Gamapeptide.

Sedangkan kandungan yang berperan penting dalam mengobati penyakit telinga bernanah ini adalah kandungan Antiseptik Alamiah yang berfungsi dalam mencegah bakteri, jamur dan infeksi yang menyebabkan terjadinya telinga bernanah. Selain itu, kandungan Asam Amino yang dapat membantu memperbaiki jaringan pada telinga. Kandungan Mukopolisakarida dan Gamapeptide yang dapat menghilangkan rasa sakit secara alami akibat gangguan pada telinga tersebut, membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat roses penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). 

Informasi Harga dan Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS dengan Format:

QNC-PK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.220.617.666
Contoh:
QNC-PK : 6 botol : Rahmat : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087.826.051.***
Kirim ke 081.220.617.666
QNC-PK WAJIB Anda Cantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat.
Jika Tidak, Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.

Harga QnC Jelly Gamat HANYA Rp. 155.000,- / botol.

KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)


No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman,SE
Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat Pada Kami. Semoga Lekas Sembuh dan Salam Sehat. :)

Obat Telinga Bernanah di Apotik

0 komentar:

Posting Komentar