Selasa, 16 Februari 2016

Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil,-Setelah menikah, pasangan suami istri tentunya mulai mendambakan kehadiran seorang anak untuk menyempurnakan hidupnya. Namun, yang menjadi permasalahannya adalah terkadang ada wanita yang cepat hamil padahal baru beberapa bulan menikah. Tapi ada pula wanita yang sudah bertahun-tahun menikah dan merencanakan program kehamilan namun tak kunjung berbadan dua. Bagaimana Solusinya??


Jika Anda termasuk pada wanita yang sulit hamil cobalah untuk mengganti asupan makanan dengan mulai mengkonsumsi makanan penyubur kandungan. Sebenarnya, beberapa para ahli masih memperdebatkan tentang hubungan makanan dengan kehamilan. Namun untuk beberapa wanita yang sulit hamil, mungkin mereka butuh asupan gizi yang lebih dan terarah untuk menyuburkan kandungan dan apa yang mereka makan itu akan mempengaruhi tubuhnya. Berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat membantu menyuburkan kandungan, di antaranya:

1. Daging

Seperti daging sapi dan daging ayam yang rendah lemak. Karena, daging tersebut mengandung banyak protein dan kaya akan zat besi. Namun tidak dianjurkan untuk mengkonsumsinya lebih dari tiga porsi, karena itu malah akan mengganggu kesuburan.

2. Tumbuh-tumbuhan Berprotein

Selain makanan vegetarian, Anda juga dapat mengkonsumsi kedelai (temnpe dan tahu), kacang polong atau kacang tanah. Mengkonsumsi makanan ini lebih rendah lemak dan kalori sehingga berat badan tetap terjaga.

3. Ikan

Asam lemak omega 3 merupakan salah satu zat yang sangat baik untuk mengoptimalkan kinerja reproduksi Anda. Zat tersebut dapat Anda dapatkan pada ikan salmon, sarden dan ikan lele. Namun, karena kandungan omega dalam ikan mengandung merkuri, sehingga dapat berbahaya bagi kandungan jika dikonsumsi terlalu banyak. Oleh karena itu, untuk mencari jalan amannya. Anda dapat mengkonsumsi almond, kenari dan ikan yang diperkaya  omega 3 atau DHA.

4. Produk Susu

Selain bagus untuk kesehatan tulang, produk susu seperti yogurt, keju dan susu juga kemungkinan bagus untuk menyuburkan kandungan. Anda dapat mengkonsumsinya secara teratur, namun pilihlah jenis produk susu yang rendah lemak atau bebas lemak.

5. Karbohidrat Kompleks

Mungkin selama ini Anda hanya mengkonsumsi karbohidrat olahan seperti nasi putih dan roti tawar putih. Sekarang Anda harus mencoba mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat komplek s atau biji-bijian utuh seperti nasi merah, sereal biji-bijian utuh dan roti tawar gandum. Karena, makanan yang terbuat dari biji-bijian utuh memiliki nutrisi penting untuk kesuburan seperti vitamin B, antioksidan dan zat besi. Sedangkan jika Anda hany mengkonsumsi produk karbohidrat olahan. semua kandungan tersebut telah hilang dan malah akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh, yaitu meningkatkan gula darah dan insulin.

6. Makanan Mengandung Zinc

Zat ini sangat penting bagi tubuh Anda jika Anda menginginkan kehamilan. Karena, kandungan zinc tersebut dapat melancarkan siklus menstruasi dan meningkatkan produksi sel telur yang berkualitas. Sumber terbaik zinc dapat Anda temukan pada tiram.

7. Ubi

Makanan ini, merupakan makanan yang kaya akan vitamin yang dapat membantu kesuburan Anda. Walaupun belum pasti, menurut beberapa penelitian, ubi memiliki zat yang dapat merangsang ovulasi.

Itulah 7 Makanan yang dapat Membantu Anda menyuburkan kandungan. Namun sebagai asupan tambahan, Anda dapat mengkonsumsi vitamin khusus atau multivitamin untuk menutupi kekurangan nutrisi yang mungkin tidak Anda dapatkan semuanya dari makanan penyubur saja, seperti Vitamin Penyubur Kandungan Herbal OVARY NUTRITION CAPSULE. Terbuat dari Bahan-bahan Herbal Alami Sehingga Sangat Aman Untuk Dikonsumsi dan Tanpa Efek Samping

Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil


OVARY NUTRITION CAPSULE merupakan obat herbal produksi PT Green World Global yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi berbagai macam masalah pada ovarium seperti seperti rahim kurang subur, haid tidak lancar, menopause, keputihan dan masalah kewanitaan lainnya. Dengan kandungan berkhasiat yang dihasilkan dari bahan-bahan herbal alami pilihan bermutu tinggi yaitu Extrack Kedelai Hitam, Ganoderma Lucidum Spora dan Soy Isoflavon

Bukti Khasiat daripada Ovary Nutrition Capsule
 

Informasi Harga dan Cara Order Ovary Nutrition Capsule
  
Cara Pemesanan Cukup kirim SMS dengan format:

OVN-PK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 082.119.602.100

Contoh: 
OVN-PK : 2 botol : Nining : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087.826.051.***
Kirim ke  082.119.602.100

OVN-PK WAJIB Tercantum Pada Setiap Pemesanan Ovary Nutrition Capsule.
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.


Harga Ovary Nutrition Capsule, HANYA Rp. 345.000,-/ botol isi 90 Kapsul.

KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman, SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman, SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman, SE

Terima Kasih Telah Berkunjung pada Blog Kami dan Melakukan Pemesanan Ovary Nutrition Capsule Pada Kami. Salam Sehat :)

 Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

0 komentar:

Posting Komentar