Jumat, 22 Januari 2016

Tips Mudah Mengatasi Keputihan Secara Alami dan Cepat

Tips Mudah Mengatasi Keputihan Secara Alami dan Cepat,- Pada umumnya, keputihan pernah dirasakan oleh setiap wanita. Sebenarnya keputihan ini bukanlah penyakit, namun  kondisi ini menandakan bahwa ada masalah pada organ reproduksi wanita. Keputihan merupakan cairan yang keluar melalui organ intim kewanitaan yang membawa keluar bakteri. namun, kita juga harus mengetahui apakah keputihan yang terjadi pada diri kita ini normal atau tidak?
Perlu Anda Ketahui!! bahwa keputihan yang berwarna putih dan tidak menyebabkan rasa sakit itu adalah kondisi keputihan yang normal. Namun jika keputihan yang Anda alami berwarna kuning kehijauan, mengeluarkan bau yang tidak sedap dan terasa sakit pada organ intim berarti keputihan yang Anda alami adalah keputihan abnormal. Untuk mengatasi keputihan tersebut, Anda dapat melakukan beberapa tips atau cara alami di bawah ini:
  1. Menggunakan Biji Ketumbar, caranya: Rendam biji ketumbar tersebut dengan air hangat dan diamkan selama satu malam. Kemudian, ketika Anda bangun  pada pagi hari, minumlah air biji ketumbar tersebut untuk mengatasi keputihan.\
  2. Menggunakan Daun Sirih, karena di dalmnya terdapat kandungan pati, gula, zar samak, kavikol dan antioksidan yang dpaat mematikan kuman. Untuk Cara Pemakaiannya: Ambilah kurang lebih 10 helai daun sirih kemudian rebus dengan 2 liter air hingga hangat. Lalu, gunakan air rebusan tersebut untuk membasuh area kewanitaan untuk membantu mengatasi keputihan Anda. 
  3. Menggunakan Lidah Buaya, di dalamnya terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi, antiseptic, antijamur, vitamin E dan vitamin C. Untuk cara Pemakaiannya: Ambillah bagian daging lidah buaya kemudian potong kecil-kecil dan haluskan menggunakan blender. Kemudian, rebus daging lidah buaya tersebut dengan 5 lembar daun sambiloto dengan menggunakan 2 liter air sampai hangat. Lalu, gunakanlah air rebusan tersebut untuk membasuh vagina (lakukan cara ini 2 kali sehari).
Selain itu, kami rekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal OVARY NUTRITION CAPSULE yang telah terbukti AMPUH dan Berkhasiat dalam mengatasi keputihan pada wanita. Selain itu, obat herbal ini juga dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan pada wanita seperti rahim kurang subur, haid tidak lancar, menopause dan lain-lain. Untuk Informasi Lengkapnya, KLIK >> Ovary Nutrition Capsule.

Terima Kasih, Semoga Artikel Ini Bermanfaat Yaa.. Salam Sehat :)

Tips Mudah Mengatasi Keputihan Secara Alami dan Cepat
 

0 komentar:

Posting Komentar