Selasa, 26 Januari 2016

Makanan Yang Dianjurkan Untuk Penderita Tipes

Makanan Yang Dianjurkan Untuk Penderita Tipes,- Berbeda dengan penyakit lain yang umumnya menyarankan sang pasieun untuk bebas mengkonsumsi aneka buah-buahan dan syauran. Namun pada penyakit tipes ini, tidak semua buah-buahan dan sayuran dapat dikonsumsi oleh pasien. Oleh karena itu, Anda harus mengetahiu makanan apa aja yang dapat dikonsumsi oleh penderita tipes. 
 Berikut adalah daftar menu makanan yang dianjurkan untuk penderita tipes, yaitu:
  1. Sumber Karbohidrat: Beras di bubur ataurim, Roti bakar, Krakers, Kentang Rebus, Tepung-tepungan dibuat bubur atau dibuat menjadi puding.
  2. Sumber Proteim Hewani: daging empuk, hati, ayam, ikan yang direbus, ditumis, diungkep, dipanggang, telur yang direbus, ditim, didadar, dicampur dalam makanan dan minuman, dan susu maksimal 2 gelas perhari.
  3. Sumber Protein nabati: misalnya tahu, tempe ditim, direbus, ditumis, dan susu kedelai.
  4. Sayuran: sayuran yang berserat rendah seperti kacang panjang, buncis muda, labu siam, bayam, tomat masak, wortel yang dikukus, direbus.
  5. Buah-buahan, semua sari buah: buah segar yang matang (tanpa kuit dan biji) serta tidak menimbulkan gas seperti pepaya, pisang, jeruk dan alpukat.
  6. Lemak nabati, margarin, dan minyak dalam jumlah terbatas untuk menumis, mengoles dan setup.
  7. Minuman, teh encer dan sirup.
  8. Bumbu, garam, vetsin, gula, cuka, salam, laos, kunyit, kuci dalam jumlah terbatas.
Itulah Daftar Makanan Yang Dianjurkan Untuk Penderita Penyakit Tipes. Hal ini bertujuan agar penderita tipes lebih baik dalam menjaga kesehatannya meskipun dalam keadaan sakit. Selain itu, kami juga merekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD G.
Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD G Sudah Terbukti AMPUH dalam Mengatasi dan Mengobati Penyakit Tipes. Terbuat dari Bahan Alami Sehingga Sangat Aman Untuk Dikonsumsi Oleh Semua Usia (minimal usia bayi 2 bulan) dan Tanpa Efek Samping. Telah Teruji Secara Klinis, Terdafatr di BPOM 114645721 dan HALAL. Untuk Informasi Lebih Lanjut, KLIK >> Obat Tipes Herbal di Apotik
 
Terima kasih, Semoga Artikel Ini Bermanfaat Yaa.. Salam Sehat :)
Makanan Yang Dianjurkan Untuk Penderita Tipes

0 komentar:

Posting Komentar