Rabu, 23 Desember 2015

Asam Urat Tinggi Gejalanya

Asam Urat Tinggi Gejalanya Terasa Nyeri dan Ngilu Pada Persendian. Sangat Efektif Diobati Dengan JELLY GAMAT GOLD G Yang Alami & Telah Terbukti AMPUH. PESAN DISINI!! BARANG SAMPAI BARU BAYAR. GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI.

Asam Urat adalah penyakit yang terjadi akibat kelebihan asam urat dalam darah yang kemudian menumpuk  dan tertimbun dalam bentuk kristal-kristal pada persendian.Kebanyakan, penderita asam urat mempunyai penyakir lainnya seperti hipertensi, diabetes  atau penyakit ginjal. Namun, faktor kegemukan (obesitas) juga sering dijumpai pada penderita asam urat.

Adapun Gejala-gejala Yang Biasa Dialami Oleh Penderita Asam Urat, yaitu:
  1. Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang).
  2. Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  3. Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  4. Biasanya terjadi pada daerah sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  5. Pada kasus yang parah, persendian terasa sakit saat akan bergerak.
Apakah Anda Juga Mengalami Gejala-gejala Tersebut?? Jika YA, SEGERA Obati Secara Cepat dan Tepat! Karena Jika Tidak, Maka Asam Urat Tersebut Akan Berkembang Menjadi Penyakit Batu Ginjal dan Akhirnya Bisa Mengakibatkan Gagal Ginjal. 

KINI TELAH HADIR Obat Asam Urat JELLY GAMAT GOLD G. Telah Teruji Secara Klinis dan Terdaftar di BPOM TI 114645721 Sangat Aman Untuk Dikonsumsi Karena Terbuat dari Bahan Alami dan Tanpa Efek Samping.

Obat Asam Urat Tinggi Jelly Gamat Gold G

JELLY GAMAT GOLD G telah dikenal sebagai obat herbal multi khasiat, karena telah terbukti AMPUH dalam mengobati berbagai penyakit baik kronis maupun non-kronis. Berbahan dasar teripang emas atau gamat emas yang dihasilkan dari spesies terbaik dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus. gamat emas tersebut mengandung banyak gizi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin B, Gamapeptide (yang hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber, Golden Stichopus Variegatus).

Semua kandungan tersebut bersatu-padu dalam mengobati penyakit Asam Urat. Namun, kandungan yang berperan penting dalam mengobati penyakit Asam Urat adalah kandungan Glucosamine dan Chordotin yang berkhasiat dalam mencegah implamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligmen, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan poerkembangan.
Menurut Walter Kee Mun Yee Alumnus Wisconsin Univercity di pulau langkawi Malaysia, teripang atau gamat tersohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. Karena mengandung glukosamin yang cocok sebagai obat asam urat.
Riset dari New York, Amerika Serikat Dr. Mittchell Klurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, menunjukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat dalam meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

 Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Asam Urat

 
Untuk hasil Pengobatan Asam Urat Yang maksimal, Biasanya Diperlukan Minimal 4 botol Jelly Gamat Gold G. Untuk Itu, Kami Sarankan Anda Untuk Membeli Langsung 4 Botol Dengan harga Lebih Murah, HANYA Rp. 660.000,- LEBIH HERMAT & LEBIH BERKHASIAT.

Sekarang Giliran Anda Yang Membuktikan dan Merasakan Sendiri Khasiatnya!!
ORDER JELLY GAMAT GOLD G DISINI!! 
 
Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS dengan Format:
 
PK-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.220.617.666


Contoh:
PK-JGG : 6 botol : Siti Adawiyah : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke 081.220.617.666

 
PK-JGG adalah kode yang WAJIB Anda cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G. Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses

Harga Jelly Gamat Gold G HANYA Rp. 175.000,-/botol.

KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

Untuk Tranfer Pembayaran Dikirim ke No. Rekening di Bawah Ini:
  
HATI-HATI!! Jangan Transfer Selain ke Nomor Rekening di atas. Karena Nomor Rekening Kami Selalu Atas Nama Acep Suherman, SE, TIDAK PERNAH DIGANTI. Terima Kasih


 Asam Urat Tinggi Gejalanya

0 komentar:

Posting Komentar