Senin, 07 Desember 2015

Harga Ovary Nutrition Capsule 2016

Harga Ovary Nutrition Capsule 2016 MURAH >> DISINI!! KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR. Produk 100% Original. Anda Juga Akan Mendapatkan GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI.


OVARY NUTRITION CAPSULE merupakan salah stau obat herbal alami dari Green World Global yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah ovarium secara tuntas seperti rahim kurang subur, haid tidak lancar, menopause, keputihan dan masalah kewanitaan lainnya. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu Extrack Kedelai Hitam, Ganoderma Lucidum, Spora dan Soy Isoflavon. 

Adapun Khasiat daripada Ovary Nutrition Capsule, yaitu:
  1. Mencegah kegagalan fungsi ovarium. 
  2. Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis.
  3. Meningkatkan vitalis otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun dan menghambat penuaan. 
  4. Membuat kulit elastis dan menambah kecantikan.
Khasiat daripada Ovary Nutrition Capsule sudah dibuktikan sendiri oleh salah satu konsumen kami. Berikut adalah kesaksiannya:
 
 Informasi Harga dan Cara Pemesanan Ovary Nutrition Capsule
  
Cara Pemesanan Cukup kirim SMS dengan format:

OVN-PK : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp Kirim ke  082.119.602.100

Contoh: OVN-PK : 2 botol : P. Kusuma Putri : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087826051*** Kirim ke  082.119.602.100

OVN-PK adalah kode yang WAJIB anda cantumkan pada setiap pemesanan produk Ovary Nutrition Capsule. Jika tidak, maka pesanan anda tidak akan kami proses.

Harga sangat terjangkau, hanya Rp. 345.000/ isi 90 kapsul

 
KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)
 
No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:

PERHATIAN!!! Jangan Transfer Selain ke Nomor Rekening di atas. Karena Nomor Rekening Kami Selalu Atas Nama Acep Suherman, SE, TIDAK PERNAH DIGANTI. Terima Kasih 
 
Harga Ovary Nutrition Capsule 2016

0 komentar:

Posting Komentar