Sabtu, 12 Desember 2015

Cara Mengobati Kebocoran Protein Dalam Urin

Cara Mengobati Kebocoran Protein Dalam Urin Secara alami dengan JELLY GAMAT GOLD G. ORDER DISINI!! Khusus Hari Ini KAMI KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR. Anda Juga Akan Mendapatkan GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI.
Kelebihan protein dalam jumlah besar pada urin merupakan indikasi dari kerusakan ginjal. Tubuh kita membutuhkan berbagai jenis protein untuk menjaga kesehatan dengan optimal. Dalam keadaan normal, protein berukuran besar tidak akan dapat melewati glomeruli (kelompok dari kapiler dalam ginjal). Ginjal yang sehat akan mempertahankan protein dan menghapus hanya limbah dari darah yang kaya akan protein. Dalam keadaan normal, ginjal bekerja sebagai penyaring, sehingga protein tidak bisa keluar dari tubuh. Jika tubuh banyak mengeluarkan protein, otomatis kadar protein dalam tubuh pun menurun. Protein dalam jumlah besar yang terdapat pada urin pada dasarnya menunjukan ginjal yang rusak dan tiu dapat menyebabkan gangguan ginjal.

Cara Mengobati Kebocoran Protein Dalam Urin

KINI TELAH HADIR Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD G Yang Telah Terbukti AMPUH Dalam Mengobati Masalah Kebocoran Protein Dalam Urin. Telah Teruji Secara Klinis, Terdaftar di BPOM TI 114645721 dan HALAL. Aman Untuk Dikonsumsi Kareba Terbuat dari Bahan Alami dan Tanpa Efek Samping.

JELLY GAMAT GOLD G merupakan obat herbal yang berbahan dasar teripang yang dihasilkan dari spesies terbaik dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus. Di dalamnya terdapat banyak sekali kandungan yang bermanfaat baik untuk kesehatan tubuh dan berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit, baik krobnis maupun non-kronis. 

Kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G adalah kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin B, Gamapeptide (yang hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber, Golden Stichopus Variegatus).

Semua kandungan tersebut bersatu-padu dalam mengobati masalah kebocoran protein dalam urin secara TUNTAS. Bukan Tanpa Bukti!! Khasiat Jelly Gamat Gold G telah dibuktikan sendiri oleh salah satu konsumen kami, berikut adalah kesaksiannya:
Nama       : Nuraini Kamil
Keluhan   : Indiopatic Glomelurus nephritis ( Ginjal Bocor – Frigid) sejak 1992
Produk    : Jelly Gamat Gold G
Asal          : Kota Medan
Usia          : 52 th
Sekitar tahun 1992, saya dinyatakan mengidap sakit Indiopatic Glomelurus nephritis (Ginjal Bocor) yaitu kondisi dimana filter ginjal saya bocor sehingga protein yang semestinya terserap tubuh justru terbuang melalui ginjal. Secara kasat mata protein yang terbuang itu terlihat dari buih-buih yang nampak pada air seni saya, bahkan setelah diteliti lebih jauh menggunakan alat medis kedokteran ada darah juga yang ikut terbuang melalui air seni saya walaupun tidak bisa dilihat secara kasat mata. Akibatnya saya merasa mudah letih, lesu dan tidak bersemangat serta frigid. Saya sempat berobat ke RS Mount Elizabeth Singapura, namun dokter di sana menyatakan bahwa sakit saya tidak mungkin sembuh sama dengan seperti sakit diabetes. Saya hanya bisa mengontrol penyakit tersebut dengan cara menjaga pola makan dan gaya hidup saya kearah yang lebih sehat. Saya juga sempat mencoba beberapa produk alternatif lainnya dan rutin mengkonsumsi juice therapy untuk menunjang kesehatan saya, tetapi tidak ada kemajuan.
Sekitar bulan juni 2009, saya diperkenalkan dengan produk Gold G dan Biofirion dan saya mencoba memakai biofirion tersebut dan mengkonsumsi Gold-G 2 botol dalam 3 hari, yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari dan kemudian menjadi 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat Gold g, saya merasakan manfaat yang luar biasa dari produk tersebut karena sampai sekarang (Oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Badan terasa sehat, bersemangat, dan energik, tidak lagi frigid. Berat badan naik dari 53 Kg menjadi 58 Kg sehingga suami senang dan bahagia. Sejak itu, suami saya juga ikut rutin mengkonsumsi Gold G. Suami yang pada awalnya menderita Diabetes, Hypertensi, mudah capek dan mengantuk berubah jadi sehat dan bersemangat, gula darah dan tekanan darah menjadi stabil lagi.

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS dengan Format:

PK-JGG : Jumlah Pesanan : Nama: Alamat : No. Hp/Tlp 
Kirim ke 081.220.617.666

Contoh:
PK-JGG : 6 botol : Raya Suherman : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke 081.220.617.666

PK-JGG adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G. Jika tidak, pesanan anda tidak akan kami proses.

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH OBAT DITERIMA
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diperlukan pengobatan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat Gold G. Kami sarankan anda langsung membeli dengan harga yang lebih HEMAT yakni 4 botol, hanya Rp 660.000  atau 6 botol seharga Rp. 960.000 GRATIS ONGKOS KIRIM.
No. Rekening untuk transfer pembayaran:   
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman,SE

PERLU DIINGAT!! Jangan Transfer Selain ke Nomor Rekening di atas. Karena Nomor Rekening Kami Selalu Atas Nama Acep Suherman, SE, TIDAK PERNAH DIGANTI. Terima Kasih

Cara Mengobati Kebocoran Protein Dalam Urin

0 komentar:

Posting Komentar